Upacara Penutupan TMMD Sengkuyung I Kabupaten Wonosobo Tahun 2023

TMMD Sengkuyung I Kabupaten Wonosobo Tahun 2023, resmi ditutup.

Kamis, 8 Juni 2023, Pasuruhan, Watumalang-Warga masyarakat Desa Pasuruhan, Kecamatan Watumalang sangat antusias menyaksikan kegiatan Upacara Penutupan TMMD Sengkuyung Tahap I Tahun 2023 Kabupaten Wonosobo, menandakan rasa syukur telah selesainya kegiatan pembangunan fisik maupun non fisik.

Selama satu bulan, warga bersama TNI bergotong royong membangun jalan penghubung dusun Cepekan Desa Pasuruhan dengan kelurahan Wonoroto, dan telah terbangun dengan maksimal, baik kuantitas maupun kualitas. Kegiatan non fisik berupa penyuluhan serta pelayanan-pelayanan pun diikuti warga dengan antusias, memanfaatkan kesempatan gotong royong lintas sektor dalam membangun Desa Pasuruhan.

Pada sambutannya, Dandim 0707 Wonosobo menyampaikan terima kasih atas kerja sama seluruh sektor yang terlibat, serta perlunya menjaga apa yang telah dibangun bersama, agar dapat bermanfaat dan berkelanjutan. Dihadiri pula oleh Bupati Wonosobo, Korem 072, Kepala Kejaksaan Negeri, Kepala Pengadilan Agama, Kepala Dinsos PMD, Kepala Disdukcapil serta Forkompimca Watumalang, pelaksanaan penutupan berjalan dengan lancar dan guyub.

Kegiatan ditutup dengan peninjauan lokasi pembangunan fisik oleh forkompimda dan forkompimca, dilanjutkan dengan dialog bersama warga di lokasi pembangunan fisik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *