ATLET DIFABEL WONOSOBO SAPU BERSIH MEDALI

ATLET DIFABEL WONOSOBO SAPU BERSIH MEDALI di NPCH Tahap III Tahun 2019

Gelaran Kejuaraan Provinsi Nasional Paralympic committee Indonesia (NPCI) Jawa Tengah memasuki tahap yang ke-3 Tahapan Kejurprov , kali ini di helat di Kabupaten Semarang dengan mempertimpangkan cabang olahraga panahan dan catur.

Kontingen NPCI Kabupaten Wonosobo memberangkatkan dua atlet yakni Sumiarti sebagai atlet panahan kategori difabel fisik dan Basuki sebagai atlet catur kategori difabel rungu wicara.

Hasil yang cukup membanggakan diperoleh oleh atlet difabel Kabupaten Wonosobo dengan menyapu bersih medali emas cabang panahan. Sumiarti mendapatkan tiga medali emas untuk sesi 1,2 dan aduan. Mengalahkan atlet-atlet Kabupaten/ Kota lain se-Provinsi Jawa Tengah.

Sedangkan atlet catur kontingen Kabupaten Wonosobo memperoleh medali perunggu untuk kelas tuna rungu wicara. Dibalik keterbatasan fasilitas yang ada, atlet difabel Kabupaten Wonosobo terus berkontribusi untuk harumnya nama Wonosobo tercinta. Harapannya ada pembinaan yang serius dan berkelanjutan untuk kedepannya karena Wonosobo memiliki segudang potensi difabel unggul yang siap untuk mengukir prestasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *