Prestasi Wonosobo di Kejurprov NPCI Jawa Tengah

Prestasi Wonosobo di Kejurprov NPCI Jawa Tengah

(Dinsospmd, 24062019) Kejuaraan Provinsi National Paralympic Committe Indonesia (NPCI) Jawa Tengah Tahap Pertama yang diselenggarakan mulai tanggal 20 Juni 2019 di Surakarta, Kabupaten Wonosobo berpartisipasi dengan mengirimkan sejumlah atlit untuk beberapa kelas kejuaraan. Kontingen Kabupaten Wonosobo mengawali event KEJURPROV NPCI Jateng Tahap 1 dengan cukup baik, tercatat pada hari pertama sudah mengantongi perolehan medali 1 emas, 1 perak dan 5 perunggu. Untuk perolehan medali dari atlit-atlit berikut ini :
1. B. Dani Larissa, 1 emas lari 200 m dan 1 perak lompat jauh, kelas rungu wicara putri.
2. Husni Khafifah, 2 perunggu lari 200 m dan lompat jauh, kelas rungu wicara putri
3. Ahmat Arifin, 1 perunggu Lempar Cakram kelas F 44 disabilitas fisik putra
4. Miftahudin, 1 perunggu Lempar Lembing kelas F 42 disabilitas fisik putra
5. Luis F. Bosco D, 1 perunggu lari 200 m kelas rungu wicara putra
Besar harapan besok pada hari kedua kembali mendulang medali melalui atlet-atlet yang akan turut bertanding di nomor perlombaan F56 Tolak Peluru Putra-Putri; lari 800, 400, 200 dan 100 putra dan putri untuk kelas rungu wicara dan disabilitas fisik.
Menurut penuturan para atlet kontingen Wonosobo dalam mengikuti kejuaraan yang digelar di Kota Surakarta ini tidak menemui kendala yang berarti, hanya penyesuaian cuaca saja yang menjadikan perhatian para atlet dalam mengikuti perlombaan.(BM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *